Thanks For Visiting My Blog

Monday, April 30, 2012

The Citizens Sudah Pikirkan Newcastle


Manchester - Manchester City tak mau lama-lama merayakan kemenangan mereka atas Manchester United di laga derby. The Citizens sudah ditunggu lawan lain yang tak kalah beratnya, Newcastle United.

Sebiji gol Vincent Kompany sudah cukup untuk memenangkan City di Etihad, Selasa (1/5/2012) dinihari WIB. Gol tersebut juga sudah cukup untuk mengantarkan City ke puncak klasemen sementara Premier League.

Meski sekarang ada di puncak, City belum tentu akan tampil sebagai kampiun di akhir musim. Pasukan Roberto Mancini masih harus melewati dua laga lagi, yakni kontra Newcastle (6/5) dan Queens Park Rangers (13/5).

Partai melawan Newcastle di Sports Direct Arena akan jadi ujian serius buat City. Selain The Magpies terkenal sulit ditaklukkan di kandang, mereka juga sedang dalam misi mengejar tiket Liga Champions.

"(Kemenangan atas MU) ini tak mengubah perasaan kami dan bagaimana kami menghadapi pertandingan. Malam ini adalah kemenangan besar, namun sekarang fokus kami adalah Newcastle dan mereka benar-benar kuat di liga," aku kiper City, Joe Hart, di Sky Sports.

"Pertandingan di St James' Park akan sulit. Mereka punya dukungan bagus di sana, tapi semoga kami bisa terus begini dan lebih dekat satu laga (ke titel)," harapnya.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))