Thanks For Visiting My Blog

Monday, April 30, 2012

Gary Neville: MU Takkan Menyerah


Manchester - Gary Neville tak menyangkal kalau kans juara mantan timnya, Manchester United, menipis pasca dikalahkan Manchester City. Namun ia yakin klub lamanya tersebut akan tetap berjuang sampai akhir.

City kini berada di pole position dalam menjuarai Liga Primer di akhir musim setelah memenangi derby Manchester dengan skor 1-0 di Etihad Stadium, Selasa (1/5/2012) dinihari WIB.

Tambahan tiga angka yang didapat membawa skuad arahan Roberto Mancini itu ke puncak klasemen dengan sama-sama mengoleksi 83 poin, namun unggul selisih gol dari MU.

The Citizens kini tinggal memenangi dua pertandingan melawan Newcastle United dan QPR untuk memastikan diri merengkuh gelar liga pertama sejak yang terakhir pada 1968.

"Perkataan Sir Alex Ferguson benar kalau titel juara telah lepas dari genggaman," ucap mantan kapten MU itu kepada Sky Sports. "Tapi Anda hanya bisa terus berjuang. Hanya itu yang Anda bisa lakukan di dalam sepakbola."

Neville percaya City belum bisa dipastikan akan tampil sebagai juara karena akan melakoni laga tricky di kandang Newcastle United. The Magpies kini sedang berjuang keras lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sekarang tekanan ada di City," sambung pemilik total 20 trofi juara bersama MU itu. "Mereka bermain lebih awal di Newcastle jadi United tahu persis apa yang harus mereka lakukan (pada saat memulai laga melawan Swansea di Old Trafford), atau bahkan jika mereka punya kesempatan," tuntas Neville.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))