Thanks For Visiting My Blog

Friday, April 27, 2012

Pendaftaran Event GENG-C 2012 di Granado Espada Telah Dibuka!

Ajang pertempuran para pemain Granado Espada di seluruh Indonesia akan segera dimulai. Pertarungan sengit untuk menentukan siapa yang akan memperoleh gelar guild terkuat di Granado Espada tidak dapat dihindari lagi. Sambut dan daftarkan guild kalian di event bergengsi Granado Espada National Guild Championship (GENG-C) 2012. Periode pendaftaran peserta dibuka selama periode 23 April 2012 hingga 6 Mei 2012.

Granado Espada merupakan MMORPG keluaran Lyto yang mengambil setting klasik abad pertengahan di Eropa pada era Victoria. Dengan fiturnya yang unik, kalian bisa mengontrol tiga karakter secara bersamaan sehingga kalian tidak akan jenuh untuk memainkan game tersebut. Lebih lengkapnya lagi mengenai Granado Espada bisa kalian lihat langsung di situs resminya.

Dibukanya pendaftaran untuk Granado Espada National Guild Championship (GENG-C) 2012 tentunya akan membuat kalian tergerak untuk mendaftarkan guild kalian agar bisa berpartisipasi dan menjadi pemenang. Formulir pendaftaran dapat kalian download DI SINI dan kalian juga harus membaca persyaratan serta ketentuan dalam mengikuti ajang spektakuler tersebut. Formulir harus diisikan dengan data yang lengkap, jelas dan benar lalu dikirimkan ke email gengc2012@lytogame.com.

Event GENG-C kali ini akan diadakan di Map Royal Rumble dengan menggunakan sistem gugur. Nantinya Tim Granado Espada Indonesia akan menentukan 3 guild terbaik yang layak untuk menyandang gelar Guild Terbaik dan berhak untuk mendapatkan hadiah menarik.

Hadiah

  • Juara 1 akan mendapatkan : Uang tunai sebesar Rp.2.500.000,- + Lyto Credit Rp.2.500.000,- + 1 buah Armor Greek Croma + 1 buah Angelic Weapon +7 (3 slot).
  • Juara 2 akan mendapatkan : Uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- + Lyto Credit Rp.1.500.000,- + 1 buah Armor Greek Croma + 1 buah Angelic Weapon +5 (3 slot).
  • Juara 3 akan mendapatkan : Untuk tunai sebesar Rp.1.000.000,- + Lyto Credit Rp.1.000.000,- + 1 buah Armor Greek Croma + 1 buah Angelic Weapon.

Selain itu, Tim Granado Espada juga menyediakan hadiah untuk seluruh guild yang telah terdaftar dan berpartisipasi pada event GENG-C 2012, yaitu Rose Wing (30 hari). Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Ayo daftarkan guild kalian! ^_^


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))