Thanks For Visiting My Blog

Thursday, April 19, 2012

NEWS more [Update Cross Fire : Zombie Terminator] Bocoran Informasi Game Call of Duty Terbaru Diungkap Retailer Game

Sepertinya Activision tidak ingin menunggu event E3 untuk mengumumkan judul game Call of Duty terbaru. Sumber dari salah satu retailer game kabarnya telah mendapatkan informasi berupa foto yang mengungkap tanggal penting yang berhubungan dengan kehadiran game Call of Duty selanjutnya.

Pada foto itu tertera tanggal 2 Mei 2012, yang tentunya banyak menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak, khususnya para penggemar. Tanggal yang tertera pada foto tersebut sepertinya adalah tanggal dimana Activision akan mengumumkan sesuatu mengenai game Call of Duty terbaru, baik itu judul game ataupun detil cerita, dan kemungkinan besar tanggal ini bukanlah tanggal perilisan game. Game Call of Duty biasanya diluncurkan pada musim gugur.
Seperti yang dikabarkan oleh Gameinformer, saat ini Activision menolak mengomentari tentang foto tersebut. Jika informasi ini benar, sekarang kita masih tidak tahu apakah game ini adalah sebuah sekuel dari game Call of Duty: Black Ops atau bukan. Awal tahun 2012, situs Amazon Perancis pernah mencantumkan COD: Black Ops 2 dalam daftar penjualannya, namun tidak lama setelah di-upload, daftar game ini pun ditarik kembali oleh Amazon Perancis.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))