Thanks For Visiting My Blog

Sunday, April 8, 2012

Dark Souls PC "Dikonfirmasi" Oleh Majalah Jerman

Majalah khusus berita PC gaming asal Jerman, PC Action telah "mengkonfirmasikan" bahwa Dark Souls versi PC akan hadir untuk perangkat PC pada tahun 2012 ini. Pada sampul depan PC Action edisi Mei 2012, Dark Souls muncul bersama dengan Assassin's Creed III, Risen 2 serta World of WarCraft: Mists of Pandaria dan dijadikan sebagai salah satu berita eksklusif.

Pada berita eksklusif tersebut, dikatakan bahwa Dark Souls versi PC akan menampilkan beberapa bos baru yang sebelumnya tidak terdapat pada versi konsolnya, yaitu Guardian of the Tomb dan Black Dragon. Dark Souls versi PC ini yang akan diberi nama "Dark Souls: Prepare to Die Edition" ini dikatakan akan mempunyai tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan versi konsolnya dengan alasan untuk "memaksimalkan sistem kontrol dari PC yang lebih variatif dengan keyboard dan mouse."

Beberapa waktu yang lalu, seorang pegawai dari Namco Europe memberikan saran kepada para PC gamers untuk membuat sebuah petisi agar Namco Bandai membawa Dark Souls ke perangkat PC. Petisi tersebut pun berhasil menarik perhatian para petinggi Namco Bandai. Namco Bandai pun lalu membuat sebuah "pengumuman terselubung" pada halaman Facebook Dark Souls mengenai Dark Souls versi PC. Tampaknya strategi tersebut berhasil dan kini, walaupun belum diumumkan secara resmi oleh Namco Bandai sendiri, Dark Souls akan hadir untuk perangkat PC.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))