Thanks For Visiting My Blog

Thursday, April 5, 2012

[Forsaken World Event Open Beta] NEWS more Blacklight: Retribution Resmi Dirilis

Perfect World Entertainment mengumumkan bahwa game MMOFPS Blacklight: Retribution kini telah dirilis secara resmi. Blacklight: Retribution kini sudah dapat diunduh oleh semua gamers di seluruh dunia melalui situs resmi Blacklight: Retribution. Perfect World Entertainment juga mengingatkan para gamers untuk memilih server yang paling dekta dengan wilayah dimana mereka berada agar dapat bermain dengan stabil.

Setelah melalui tahap beta test yang lumayan lama, akhirnya sekuel dari Blacklight: Tango Down ini dirilis secara resmi. Game yang dikembangkan oleh Zombie Studios ini menggunakan teknologi Unreal Engine 3 dan DirectX 11 sehingga membuat pergerakan dalam game ini lebih halus dan realistis. Di game ini akan terdapat sekitar 200 senjata serta robot dan kendaraan yang dapat dikustomisasi. Blacklight: Retribution juga merupakan game MMOFPS pertama dari Perfect World Entertainment dan telah mendapatkan sambutan yang bagus dari para fans.

Untuk informasi lebih lanjut, mendaftar dan mengunduh client, Kotakers dapat mengunjungi situs resmi Blacklight: Retribution.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))