Thanks For Visiting My Blog

Thursday, April 5, 2012

Drift City Online Mengadakan Spesial Event Menyambut Paskah

Menyambut Hari Paskah yang jatuh pada tanggal 6 April 2012, Tim Drift City Online Indonesia mengadakan spesial event untuk kalian semua. Spesial event tersebut telah dimulai semenjak maintenance pada tanggal 4 April 2012 dan event-event yang diadakan adalah GT Tournament Special Easter, Golden Time dan Auction Car. Penasaran kan Kotakers dengan event-event tersebut? Langsung saja yuk kita lihat! ^_^


GT Tournament Special Easter

GM Hypatios akan membagi-bagikan item Gio dan Turbo Man berdurasi 7 hari pada tanggal 6 April 2012 hingga 13 April 2012. Hadiah tersebut akan dibagikan Tim Drift City Online Indonesia jika kalian berhasil menjadi juara 1, 2 dan 3 dalam GT Tournament Special Easter. GT Tournament untuk setiap kelasnya akan dimulai pada hari Jumat pukul 16.00 WIB.

Golden Time

Kalian akan merasakan double experience pada saat Battle Zone dan double experience tersebut hanya akan terjadi selama periode 4 April 2012 hingga 11 April 2012.

Auction Car

Pada Auction Car, kalian akan dapat melakukan pembelian atau penjualan Vehicle (Mobil) Drift City Online yang akan aktif selama bulan April 2012.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))