Thanks For Visiting My Blog

Thursday, April 5, 2012

Perfect World Release Date11 August 2008 ESRB RatingTeen Genre Publisher LYTO DATARINDO FORTUNA Developer Beijing Perfect World Co. Console Online K

Tim Perfect World Indonesia mengadakan event menarik untuk memeriahkan petualangan kalian diawal bulan April 2012 ini. Event yang bernama Event Point Reward 1 tersebut telah berlangsung sejak tanggal 3 April 2012 dan akan berakhir pada tanggal 10 April 2012 pukul 07.30 WIB.

Perfect World adalah MMORPG keluaran Lyto yang beralamat di http://perfectworld.lytogame.com/, dengan tampilan karakter yang memikat serta mempunyai siklus perbuahan waktu dan cuaca. Fitur game tersebut juga tidak kalah menarik dibandingkan dengan game-game lainnya, salah satu kelebihannya adalah Perfect World menantang para pemainnya untuk dapat mempertahankan kota yang telah mereka kuasai dan mengembangkan perluasan daerah tersebut.


Kalian dapat mengikuti event tersebut dengan cara melakukan pengisian koin menggunakan Kartu Game-On. Setiap penggunaan Kartu Game-On kalian akan mendapatkan poin dan poinnya akan diakumulasi di akhir periode event. Jadi semakin besar kalian melakukan pengisian koin, maka semakin besar pula kesempatan kalian untuk mendapatkan hadiah menarik.

Berikut ini adalah tabel perhitungan point yang dapat diperoleh dari mengisi koin menggunakan Kartu Game-On:


Hadiah :



Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))