Thanks For Visiting My Blog

Sunday, April 8, 2012

Event Collect All Easter Egg di Emil Chronicle Online

Kali ini Tim Emil Chronicle Online Indonesia telah menyiapkan sebuah event yang penuh kejutan, yaitu Event Collect All Easter Egg. Event tersebut telah berlangsung sejak tanggal 5 April 2012 hingga 19 April 2012, dimana pada periode tersebut Golden Catty Booster akan muncul di dunia Emil Chronicle Online.

Selama periode event Tim Emil Chronicle Online Indonesia menghadirkan 5 macam item baru, yaitu Easter Egg, Silver Egg, Golden Easter Egg, Incubator dan Hi-Quality Incubator.

Kalian bisa mendapatkan Easter Egg dari beberapa monster yang ada di dunia Emil Chronicle, misalnya Pururu, ChockKo, Bear, Willydoo, Angel Feather, Cyclops dan banyak monster lainnya. Untuk Silver Easter Egg kalian bisa mendapatkan dengan dua macam cara, pertama dari upgrade 10 Easter Egg dengan sebuah Incubator (item mall) atau rare drop dari monster-monster berikut, yaitu Cockatrice, Balulu, Flowe Pig dan banyak monster lainnya. Sedangkan Golden Easter Egg hanya bisa didapatkan dengan cara meng-upgrade 6 Silver Easter Egg dengan sebuah Hi-Quality Incubator (item mall).

Tentunya, dari Easter Egg, Silver Egg dan Golden Easter Egg kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan item-item keren secara random yang telah dipersiapkan Tim Emil Chronicle Online Indonesia.









Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))