Thanks For Visiting My Blog

Sunday, April 8, 2012

RF Online: Event Level Up-Road to 65 dan Event Beacon Time!

Memeriahkan petualangan kalian di bulan April ini, Tim RF Online Indonesia kembali menghadirkan dua event seru untuk kalian ikuti, yaitu Event Level Up-Road to 65 dan Event Beacon Time. Kabarnya, kedua event tersebut akan berlangsung pada tanggal 9 April 2012 hingga 30 April 2012. Penasaran untuk mengikuti kedua event tersebut, Kotakers? Langsung saja yuk kita lihat detil event-nya! ^_^

Event Level Up-Road to 65

Selama periode Event Level Up-Road to 65 berlangsung, Tim RF Online Indonesia akan meningkatkan Rate EXP untuk seluruh server yang terdapat di RF Online. Selain itu, event tersebut juga akan berakumulasi dengan event mingguan, sehingga akan berlaku Rate EXP sebagai berikut :


Event Beacon Time

Pada waktu yang telah ditentukan (satu jam sebelum dan sesudah Chip War), akan muncul Beacon Stone di dalam markas masing-masing bangsa. Jika kalian bisa menghancurkan Beacon Stone tersebut, maka Beacon Stone akan langsung menjatuhkan item-item menarik yang akan berguna untuk petualangan kalian di dunia RF Online, yaitu EXP Potion, Potion Peningkat Rate EXP, Gate Creation Key, Dimension Transfer Gate Creation Key, Chocolate & Candy, Ore dan Restoration Talic.



Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))