Thanks For Visiting My Blog

Tuesday, May 1, 2012

Jelang Barcelona vs Malaga - El Barca Minus Sanchez dan Pique



Barcelona - Barcelona akan menjamu Malaga dalam lanjutan La Liga. Tapi Los Cules tidak akan dapat diperkuat oleh dua pemainnya Alexis Sanchez dan Gerard Pique.

Sanchez menderita memar di paha yang dideritanya dalam kemenangan Barca 7-0 atas Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu. "Alexis Sanchez tidak akan tampil memperkuat tim Barca melawan Malaga pada Rabu," bunyi keterangan di situs resmi klub.

"Siang ini si pemain menjalani tes untuk mengevaluasi lebam yang disebabkan oleh memar di paha kirinya. Hasilnya menunjukkan kalau si pemain tidak bisa bermain di laga besok."

Sedangkan Pique, yang mengalami benturan di kepala pada laga semifinal leg kedua Liga Champions melawan Chelsea, akan diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan. Bek Spanyol itu kemungkinan akan fit untuk laga akhir pekan ini kontra Espanyol.

Satu pemain lain yang kemungkinan besar akan absen adalah Victor Valdez. Kiper utama Barca itu sudah kembali berlatih pasca serangan demam tapi pelatih Josep Guardiola mengatakan kalau Jose Manuel Pinto, yang akan tampil hingga akhir musim.

Peluang Los Azulgrana sangat tipis untuk bisa mempertahankan gelar liganya. Meskipun mereka bisa mengalahkan Malaga, namun rivalnya Real Madrid tetap memastikan gelar juara jika mampu menang dari Athletic Bilbao.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))