Thanks For Visiting My Blog

Wednesday, May 2, 2012

Ramos Janji Tak Akan Jatuhkan Trofi Lagi


Bilbao - Musim lalu Sergio Ramos tak sengaja melakukan hal konyol dengan menjatuhkan trofi Copa Del Rey. Ketika musim ini Real Madrid merengkuh titel La Liga, Ramos berjanji tak akan mengulangi hal itu lagi.

Usai meraih trofi Copa Del Rey musim lalu, Madrid seperti biasa melakukan perayaan di Plaza De Cilebes dengan menaiki bus tanpa atap. Malapetaka tiba ketika piala sedang diangkat Sergio Ramos--pemain bertahan Madrid dan timnas Spanyol--di atas kepalanya. Saat itu ia sedang berdiri di bagian depan bus tim.

Entah apakah karena faktor hujan, atau riuh rendah eluan yang memabukkan, genggaman Ramos di piala tersebut tiba-tiba lepas. Walhasil Copa del Rey, piala yang baru bisa Madrid rebut lagi usai 18 tahun, terjun bebas ke jalanan. Bahkan trofi tersebut sempat terlindas bus.

Setahun berselang Madrid kembali akan berpesta di Cibeles, setelah dinihari tadi tim asuhan Jose Mourinho ini merebut titel La Liga ke-32 mereka. Ramos niscaya akan kembali teringat ke insiden di hari Kamis (21/4/2011) itu.

Maka itu Ramos pun berjanji tak akan mengulangi kesalahan serupa."Saya tak sabar menantikan perayaan di Cibeles dan memegang trofi. Tapi saya berjanji tak akan menjatuhkannya lagi," tukas Ramos dengan nada bercanda seperti dilansir Yahoosports.

Ya, semoga saja Ramos tidak mengulangi kesalahannya itu.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))