Thanks For Visiting My Blog

Wednesday, May 2, 2012

Wiese ke Hoffenheim, Barrios Hijrah ke China


Dortmund - Tim Wiese dan Lucas Barrios akan punya klub baru musim depan, setelah Wiese bergabung dengan TSG Hoffenheim serta Barrios yang memulai petualangan barunya di Liga China bersama Guangzhou Evergrande.

Setelah tujuh musim memperkuat Bremen, Wiese akhirnya memutuskan untuk berpindah klub. Hoffenheim sudah resmi mengontrak kiper berusia 30 tahun itu dengan kontrak selama 4 musim.

Kiper yang jadi deputi Manuel Neuer di timnas Jerman itu sebelumnya diberitakan akan bergabung ke Madrid, sebelum akhirnya Hoffenheim memutuskan menggaetnya. Selama tujuh tahun memperkuat Bremen, Wiese tampil sebanyak 193 kali.

"Kami tidak ingin kehilangan pemain berpengalaman dan seorang profesional yang ambisius," tutur pelatih Hoffenheim, Markus Babbel, di Reuters.

Jika Wiese pindah ke sesama klub Bundesliga, lain halnya dengan striker Borussia Dortmund asal Paraguay, Barrios, yang memutuskan membuka lembaran baru dalam kariernya usai menerima pinangan klub Liga Super China, Evergrande,

Tak disebutkan berapa nilai transfer striker 27 tahun itu tapi Barrios akan tinggal di sana selama empat musim. Alasan Barrios lebih karena ia musim ini jarang mendapat kesempatan di tim utama Dortmund.

Setelah musim lalu ia jadi pilar saat Die Borussien menjadi juara, musim ini pamornya kalah dari Robert Lewandowski. Ia hanya tampil 17 kali dan mencetak empat gol, setelah dua musim sebelumnya selalu jadi topskorer klub itu.

"Lucas Barrios memenangi dua titel Bundesliga bersama kami dan tampil 82 kali di liga dan mencetak 39 gol. Jadi karena alasan itulah dia ingin berpindah klub dan bermain di tim utama," demikian pernyataan Dortmund.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))