Thanks For Visiting My Blog

Wednesday, May 2, 2012

'Titel La Liga untuk Madridista'


Bilbao - Selama tiga musim terakhir, Real Madrid harus selalu berada di bawah bayang-bayang Barcelona. Kini setelah mampu meraih trofi La Liga, Los Blancos lantas mempersembahkan untuk fans mereka.

Sejak meraih titel La Liga tahun 2008, Madrid tak pernah lagi merasakan manisnya bertakhta di akhir musim. Mereka harus menerima kenyataan jika Barca arahan Pep Guardiola lebih baik dengan selalu jadi juara di tiga musim terakhir.

Fakta yang tidak menyenangkan tentunya bagi fans 'Si Putih' karena Barca adalah rival abadinya dan "haram" hukumnya jika Madrid harus kalah dari rivalnya itu.

Maka ketika kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao dinihari tadi memastikan titel La Liga menjadi milik Madrid musim ini, gegap gempita dan sukacita langsung melanda seluruh pemain dan juga Madridista.

Bek Madrid, Sergio Ramos, menilai jika kesuksesan merebut titel juara Liga Spanyol dari tangan Barca adalah berkat perjuangan keras mereka untuk menyudahi puasa tiga musim. Oleh karena itu kemenangan ini pantas rasanya dipersembahkan untuk fans.

"Inilah sepakbola. Kami sangat senang, usai semusim yang sulit melawan Barca yang luar biasa. Ini benar-benar musim yang panjang," sahut Ramos di Yahoosports.

"Madrid pantas menjadi juara, kami mempersembahkan ini untuk para Madridista," tambahnya.

"Banyak kebahagiaan di sini karena ini adalah musimyang panjang dan persaingan pun ketat. Ini adalah titel ketiga saya dan saya sangat senang," pungkasnya.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))