Thanks For Visiting My Blog

Wednesday, May 2, 2012

Jelang Newcastle vs City - Mancini: Lawan Newcastle Seperti Final Liga Champions


Manchester - Manchester City akan menghadapi laga krusial melawan Newcastle United, Minggu (6/5/2012) mendatang. Roberto Mancini menyatakan pertandingan ini layaknya final Liga Champions bagi The Citizens.

Mengapa krusial? Jawabannya jelas, City butuh kemenangan untuk mengamankan jalan menuju gelar juara Premier League. Saat ini mereka tengah memimpin klasemen sementara dengan koleksi nilai yang sama dengan Manchester United. Hanya saja, City unggul dalam urusan selisih gol.

Dengan fakta Newcastle baru saja menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge dan sedang bernafsu mengejar satu jatah tiket ke Liga Champions musim depan, Mancini jelas tak bisa menganggap laga ini biasa-biasa saja.

"Newcastle akan menjadi pertandingan paling berat bagi kami --lebih berat dari melawan United. Ini aneh, namun memang seperti itu," jelas Mancini seperti dilansir ESPN Star.

"Mereka menjalani musim yang luar biasa dan bermain untuk meraih tiket Liga Champons. Manajer mereka adalah salah satu yang terbaik di sini dan ini akan menjadi laga yang berat."

"Ini adalah laga final Liga Champions yang lain di hari Minggu. Kami punya dua --Newcastle dan QPR. Kami harus terus berkonsentarsi lebih sampai 13 Mei," tandasnya.


Artikel Terkait:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))